Diberdayakan oleh Blogger.

berkah profit

WEBSITE YANG PERLU DI BACA JUGA

Kamis, 03 Januari 2013

Bisnis RICANADFUNDS ... inves $15 hasilkan 2% perhari dapat 250% per 150 hari

Rican AdFunds adalah program dampingan dari IsmadsIncome yang telah direlease terlebih dahulu. Sistem kerjanya sama dengan menu website yang sama persis. Perbedaannya hanya di skema incomenya dan tidak terkait lagi dengan Ismmagic. Bisnis Online yg satu ini sangat direkomendasikan Oleh para pebisnis Online khususnya dalam bidang investasi
Owner Dari Ricanadsfunds yang sangat dekat dengan para membernya karena kita bisa berinteraksi & bertanya langsung di grup international.
Owner BO Ricanadfunds ini berani langsung mendatangi para membernya dan bertatap muka secara langsung ke negara-negara yang sudah banyak membernya, terakhir ke Filipina dan Rencananya nanti akan datang ke Indonesia, sangat jarang dan mungkin belum pernah ada Owner BO yang menampakkan diri bahkan mendatangi langsung para membernya.

Hal tersebut menunjukan bahwa bisnis investasi yang satu ini sangat terpercaya
2% selama 125hr (250%)
Silahkan mendaftar gratis :

KLIK DI SINI




Untuk melakukan pendaftaran, anda tinggal masuk melalui url ini :

DI SINI

BAGAIMANA POTENSI INCOME DARI RICANADFUNDS ?
Ini adalah hasil simulasi saya menggunakan microsoft excell, dengan beberapa tingkatan repurchasing / compounding selama 1 tahun :

BAGAIMANA MEMULAI ACTION DI RAF ?

Ada 2 hal yang penting yang harus diperhatikan :
  1. Anda dapat melakukan pembelian ad packs sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan income yang baik.
  2. Anda dapat melakukan pembelian ad packs semampu anda, bahkan tidak melakukan pembelian pun tidak masalah, tapi anda harus rajin mempromosikan url referral anda sehinga mendapatkan referral sebanyak banyaknya, karne dari komisi referral anda akan mendapatkan passive income yang baik yang bisa dinikmati atau dijadikan modal untuk mengembangkan jumlah posisi anda.


Jadi .. jangan berhenti berusaha dengan memanfaatkan kesempatan baik ini. Segeralah bergabung dan lakukan apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan income yang baik bersama RAF.

Lihatlah statistik saya di hari ke 6 ini, sebelum saya mulai membeli ad packs, saya sudah mendapatkan komisi referral sebesar $82, sehingga saya bisa membeli ad packs sebanyak 5 posisi pada hari ke-3 sejak saya join. Perhatikan berapa banyak referral yang bergabung dibawah saya dan berapa besar komisi yang saya dapatkan.


PENGENALAN MENU-MENU


Menu penting :

Purchase Package; melalui menu ini kita dapat mulai melakukan pembelian ad packages. Setelah kita klik menu tersebut akan keluar form seperti ini :

Pilih saja berapa jumlah package yang akan dibeli. Harga tiap 1 ad package adalah $15. Pilih juga payment processor yang akan kita gunakan untuk membayar, pastikan deposit kita mencukupi untuk jumlah yang akan kita beli. Setelah selesai tinggal kita klik tombol "Purchase" dan kita akan otomatis masuk ke website payment processornya. Lakukan login dan persetujuan pembayaran. Setelah selesai melakukan pembayaran, jumlah ad package yang telah kita beli tidak langsung ditempatkan, tapi menunggu beberapa jam kemudian. Ketentuan penempatan / aktivasi ad package yang sudah kita beli maksimal 24 jam, tapi biasanya hanya 4-5 jam saja.
Jika Unpaid Balance kita sudah melebihi $15, form purchase akan seperti di atas, ada pilihan Purchase With Unpaid Balance, istilahnya repurchasing atau compounding. Tinggal kita isi berapa ads package yang mau kita beli dan langsung kita klik tombol Purchase with Unpaid Balance nya. selesai.
Manage Positions ; menu ini untuk melihat pergerakan tiap ad pack yang sudah kita beli, berapa hari aktifnya. Jadi kita bisa melihat sudah berapakali posisi kita mendapatkan daily earningnya dan berapa hari lagi masa aktifnya. Jika kita baru membeli ad pack, di manu inilah kita bisa melihat apakah posisinya sudah ditempatan atau belum.

Stats ; adalah menu dimana kita bisa melihat data statistik dari mulai berapa earning yang sudah kita terima, berapa orang referral kita, komisi referral, dlsb. (lihat figure stats di atas).

Withdrawal ; jika Unpaid Balance kita di stats sudah melebihi $15, kita bisa melakukan withdrawal, yaitu penarikan dana dari akun RAF ke akun payment processor (PP). Seperti juga saat kita melakukan purchase, dalam withdrawal kita bebas memilih ke PP tujuan transfer kita dan tidak perlu sama dengan sat ita melakukan purchasing.



Semua kegiatan withdrawal kita akan terrekam di halaman ini (Withdrawal History)
Promotional Center ; adalah menu dimana kita bisa mendapatkan bahan2 promosi, seperti banner dan contoh email advertising.

Banners, Featured Banners, dan Featured Text Ads ; adalah menu dimana kita bisa mempromosikan program lainnya di situs RAF seperti yang kita lihat. Banners adalah untuk memasang banner dengan ukuran 468 x 60, Featured Banner untuk ukuran banner 125 x 125, sedangkan Featured Text Ads adalah untuk memasang iklan berupa teks seperti yang bisa kita lihat di kolom sebelah kanan website RAF.

Profile ; adalah menu dimana kita bisa melihat data kita sendiri. Disini kita bisa mengubah username dan atau password sewaktu-waktu jika kita menghendaki.

Testimonial ; adalah tempat untuk kita menyatakan kesaksian atas kepuasan kita dalam mengikuti program RAF.


Jangan Tunda Lagi! SEGERA DAFTAR di RICANADFUNDS!
Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
SEGERA MENDAFTAR 


KLIK PADA GAMBAR BERIKUT:
profitclicking ricanadfunds
  RICANADFUNDS Sarana Sukses Berkelanjutan!!



SEMOGA BERMANFAAT
DAN .. SALAM SUKSES

Jika sudah mendaftar .. jangan lupa bergabung di group FB untuk mendapat petunjuk lebih lanjut dan agar para senior RAF bisa membantu permasalahan yang mungkin terjadi.

0 komentar

Posting Komentar